Sabtu, 18 September 2010

WE ARE BEST FRIEND FOREVER :)

Inilah kisah gue sama sahabat gue.Well,,setiap orang pasti punya sahabat atau temen deket yang bisa diajak curhat.And tentunnya bisa jaga rahasia kita pas kita lagi sharing sama dia donk.Gue siih punya orang yang kaya gitu.Gue kenalin yaa,dia itu namannya Annisa Rizka Fitri Amalia.Kalian bias panggil dia Rizka.Gue kenal dia udah sejak SD loh!!.Menurut gue dia itu anaknnya baek,terus enak diajak ngomong.Gue sama dia sama sama pecinta fashion.Berarti kita sama sama fashionista gituuu..Dari SD sampek SMP entah kenapa gue selalu bareng bareng dia kemanapun aku pergi and kemanapun rizka pergi.Waktu SMP siih kita gak satu kelas.Gak satu kelas pun kita masih akrab kok.Meskipun kita deket kita juga pasti pernah bertengkar atau musuhan donk.Namannya aja manusia,khan gak ada manusia yang sempurna!.Menurut gue tuh kita kadang juga bisa bikin orang iri tentang persahabatan kita.Misalnnya nih ya waktu SMP khan critannya ntu gue sam rizka ikutan drum band gitu.Eh gak nyangka Gue kepilih jadi mayoretnnya and rizka jadi gitapatinnya.Karena gue mayoretnnya and rizka gitapatinnya,sampek ada loh yang bilang gini”Kenapa siih kok Cindy sama Rizka mulu yang dipilih”. Saking cinntanya gue sama rizka tentang fashion gue sama rizka pernah coba ikutan ajang pencarian clean and clear top best friend model gituu.Tapi sayanngnnya gue sama rizka gagal deh soalnnya sih Cuma dapet voting dikit gitu.Gagal bukan berarti kita gak bias tapi emank belum waktunnya aja kita itu berhasil.So,gue sama rizka mau coba and coba lagi kalo ada ajang pencarian model model gitu deh.^^.Ini foto yang tak pake pas ikutan clean and clear top best friend model.




Pernah gak sih kamu kamu semua ini ngerasa kehilangan seseorang yang dekett banget sama kalian?Ya,gue pernah tentunnya.Gue ngerasa kehilangan Rizka banget soalnnya sekarang dia udah gak satu sekolahan lagi sama gue.Rizka sekarang sekolah Di SMA N 5 Surabaya sedankan gue sekolah di SMA N 2 bojonegoro.Meskipun jauh tapi kita masih tetep ada contact juga looh.Hmmmm,,persahabatan yang mungkin enggak bias dipisahkan oleh apapun meskipun long distance.hehehe.Tapi semenjak gue pisah sma rizka gue jadi curhat sama rizka itu tiap satu bulan sekali atau minimal kalau dia udah pulang dari Surabaya deh.Yaah,,meskipun gitu khan mungkin udah jalan terbaik yang dikasi Tuhan sama kita berdua.Semoga besok kalo udah sam sama gede bisa sama sama sukses juga deh.And tentunnya gak lupa kalo kita itu best frien forever tentunnya.^^.Amieennnnnnnnnnnnnn.

CINDY with RIZKA










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer