Rabu, 26 Januari 2011

Aku Yang Lelah.....! :(



Apa ini yang dinamakan hidup?kehidupan hanyalah keras dan menyakitkan.aku udah lelah dengan apa yang aku jalani saat ini.aku gak ngerti cara menikmati hidup.Aku ngerasa hidup yang ada hanyalah beban beban beban,,masalah,masalah dan masalah terus.Kapan sih hidup itu indah?Apakah Tuhan itu adil?Kenapa sih aku gak pernah bahagia rasanya.Hidup tuh berat banget.Apakah aku masih kuat untuk hari esok?????
Tiap hari aku udah di bebani banyak pikiran.Tiap hari Yang aku pikirin cuma masalah dan masalah doankkkk.Untung aku masih ada temen temen yang bisa nyenengin ati meskipun cuma sebentar doank aku ketemu sama mereka soalnya Cuma mereka aja yang bisa bikin hidupku lebih indah.Gak tau kenapa aku lebih ngerasa nyaman kalo lagi pas sama mereka.

Kalo aku lagi bad mood,temen temen ku pasti nemenin aku.Mereka pasti bikin guyonan yang bisa bikin aku tersenyum sejenak.Kadang mereka juga ngajak aku jalan jalan di tempat yang jaooooooooh banget.Itu emank cara yang paliing bagus buat ngilangin stress.Palagi kalo jalan jalan di tempat tempat yang sepiiiiiiii.Enak banget deh di buat teriak teriakkkkkkkkkkkkkkk.
Ada yang bilang,hidupku itu tentram,damai,gak pernah punya masalah.Mereka tuh salah besar.Aku ini punya dua wajah yang gak orang laen tau.Wajah yang selalu seneng n bahagia tuh wajah ku yang selalu aku pake kalo lagi sama temen temen.Tapi mereka gak tau,di balik itu semua aku bener bener menderita batin.Bener kata orang,lebih baek sakit tipes,diare atau apalah Daripada sakit hati.Belum tentu sakit hati tuh bisa disenbuhin.Gak kayak sakit tipes atau diare,Kena tuh penyakit aja udah tinggal panggil dokter terus minta resep obat.

Semakin aku ngerasa terbebani,aku juga ngerasa kalo hidup ku berubah 99%.Bener bener perubahan yang drastiss.Aku sekarang malah jadi males pulang ke rumah,Aku lebih suka berlama lama kumpul sama temen temen.Soalnya kalo di rumah tuh yang ada cuma malah kepikiran masalah terus.Aku juga sering keluar di tempat tempat yang jauhhhh bangetttttt.Aku juga sering buang buang air mata kalo lagi bad mood...Bener bener hari yang melelahkan.Yang lebih bagusnya aku lebih suka cari cari kesibukann.Aku seneng kalo di sekolah dikasih tugas yang bauanyakkk,cuma dengan gitu aja aku bisa nglupain semua masalah di otak ku.
Aku cuma berharap.Semoga semua masalah yang udah DIA kasih ke aku tuh bisa jadi pelajaran yang berharga untuk jadi CINDY yang dewasa bukan CINDY yang masih kayak anak kecil.Semoga juga aku bisa sabarr buat trima semuanya,meskipun berattt..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer